-->

Google Testing Tool Error DatePublished dan Datemodified

Google Testing Tool Error DatePublished dan Datemodified


Seperti yang anda ketahui jika blog kita baru dan kita ingin mengoptimasinya agar bisa memberikan hasil yang maksimal untuk SEO khususnya pada mesin pencari terbesar yaitu Google, template blog kita bagaikan ujung tombak untuk bersaing di arena SERP. Nah yang kali ini kita bahas adalah template blogger kita yang baru.

Sebagai salah satu fasilitas dari Google Webmaster Tools ada yang namanya Structured Data Testing Tools anda bisa langsung mengunjunginya di Sini.

jika kita check di structured data testing tools dalam bahas indonesia Alat Uji Coba Terstruktur, bagaimana cara mengechecknya ? anda tinggal memasukan URL blog anda pada kolom yang disediakan oleh structured data testing tools lalu tekan enter, jika berhasil tidak ada error berarti Strukture data website anda aman terkendali. Jika kita menemukan Beberapa Pesan Error, pesan error itu diantaranya : Error datePublished dan dateModified


Jika menemukan Error seperti adatas Pemberitahuan kesalahan ini menunjukan bahwa dalam blog anda ada kesalahan dalam dateModified dan datePublished tetapi bukan strukture template yang harus di perbaiki tetapi yang salah adalah settingan waktu pada blog saya jadi jika pada template anda meiliki error seperti pada blog saya sebaiknya ikuti Cara Mengatasi Error Datemofied Dan Datepublished Structured Data Teting Tools yang saya lakukan sebelum anda merubah ke dalam template yang pada akhirnya akan mengakibatkan lebih banyak error.

biklah langsung saja caar Mengatasi Error Datemofied Dan Datepublished Structured Data Teting Tools

  1. Silahkan anda login pada dasboard blogger 
  2. Kemudian menuju setting > languege and formatting 
  3. Selanjutnya pilih timestamp format ganti pengaturan waktu anda formatnya menjadi terlihat semua waktu dan tangal ,bingung bukan lihat gambar 

4. Selanjutnya silahkan cek kembali pada Structured Data Teting Tools google agar anda yakin bahwa error tadi sudah tidak muncul dan ketika saya mencoba kembali hasilnya sudah tidak error dan bisa anda lihat pada gambar berikut.  Demikian artikel dengan sedikit Tips Dan Trik pada kesempatan kali ini. semoga dapat bermanfaat atas kunjungannya Kami ucapkan terima kasih.

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan kami: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.