Beberapa Aplikasi Could Untuk Para Designer

Beberapa Aplikasi Could Untuk Para Designer

Membuat desain yang bagus bukanlah hal sepele dan mudah, untungnya sekarang zaman sudah berubah, generasi baru sudah hadir, peralatan baru yang terintegrasi dengan cloud storage dan mengatasi beberapa tantangan terbesar yang dihadapi oleh designer pada masa ini

Invision

InVision memungkinkan anda mengelola, berkolaborasi dan menguji proyek desain Anda. Digunakan oleh perusahaan seperti Airbnb, Evernote, Box, Shopify dan lain-lain, alat ini sangat kuat. Hubungkan Dropbox Anda (dukungan Box segera datang) dan sinkronisasi seluruh aset proyek Anda. Proyek pertama bisa Anda buat dengan gratis.
Spoiler:

Hint

Marvel

Marvel mungkin adalah cara termudah untuk membuat prototipe interaktif dari web atau desain mobile. Anda cukup mulai dengan menghubungkan Dropbox atau Google Drive dan memilih desain langsung dari sana. Setelah itu, hanya dalam beberapa menit anda langsung bisa membuat prototipe yang dapat di klik.

POP

POP memungkinkan anda menghubungkan sketsa kertas (atau desain yang sudah jadi) dan menciptakan prototipe interaktif termasuk efek yang mengagumkan. Hal ini memberikan nyawa kepada sketsa yang membosankan dan desain. Diatas itu semua, ini bisa di integrasikan dengan Dropbox dan memungkinkan anda untuk membawa aset anda langsung dari sana.
update terbaru: kini POP App sudah bekerjasama dan bergabung dengan Marvel App

Procreate

Procreate adalah alat yang ampuh untuk membuat ilustrasi dengan sistem brush dual-tekstur dan definisi sangat tinggi (4096 x 4096px). Dan Anda dapat membawa semua brush, tekstur, swatch anda dan menyimpan proyek Anda dengan Dropbox.

Octobox

Octobox adalah ide yang cukup bagus – Octobox memungkinkan Anda mengatur (tag, membuat koleksi arsip dan tumpukan antrian) dari barang-barang di Dropbox Anda. Ini sangat ideal untuk mengumpulkan inspirasi visual, menyimpan potongan dan tentu saja menjaga semua catatan Anda. Sekian Itulah beberapa tool yang bisa anda gunakan dengan sistem penyimpanan cloud, semoga anda semakin mudah dalam mengerjakan pekerjaan desain bersama rekan-rekan anda. semoga dapat bermanfaat atas kunjungannya Kami ucapkan terima kasih. 

You Might Also Like:

Share this: