Market Glory Tips

Market Glory Tips




Sedikit Tips dan trick pada hari berikutnya setelah hari pertama memainkan game Market Glory Sebelum lanjut pada pembahasan berikutnya untuk yang belum mengetahui cara bermain pada hari pertama bisa di baca pada halam berikut ini,

Sebelum melanjutkan pembahasan agar dipahami pembahasan kita yaitu
pentingnya ENERGI dan cara mendapatkan ENERGI dalam game Market Glory. Kenapa harus ENERGI ???

Pada gambar diatas energi ditunjukan pada tanda hijau, Makin tinggi Energi, maka bonus (uang) saat pertarungan akan semakin besar (Arena/ Referral Fight); Energi merupakan faktor penting dalam perhitungan produktivitas; Tergantung pada tingkat energi pulalah pendapatan kita; Serangan dan pertahanan dipengaruhi oleh tingkat energi; Jadi sebuah kesalahan besar jika menumpuk uang namun tidak membeli energi. dimana perkembangan anda akan sangat lambat dan penghasilan anda tidak maksimal. lalu timbul pertanyaan

bagaimana cara dapetin energy dalam Market Glory?

Cara nya dengan membeli koran, makanan, susu, keju, buku dan lain sebagainya.

PERTAMA

Untuk menambah energy adalah dengan Cara membeli koran
Menuju pada halaman Home dari Market Glory. lalu arahkan kursor kebawah. lihat pada gambar pada tnda merah dibawah. pilih artikel terbaik itu akan menunjukan dan mengurutkan pada artikel terbaik yaitu artikel dengan harga murah.

KEDUA

Klik pada lingkaran merah pada gambar di bawah ini, 0.04 IDR,0.07 IDR, 0.08 IDR dan sebagainya, itu adalah harga dari setiap koran yang terbit (pilih harga yg paling murah!! Di gambar yg termurah adalah 0.01 IDR, karna harga koran tidak mempengaruhi energi yg nanti nya di dapat, karna setiap beli koran sudah pasti dapat energi +0.3 berapapun harga koran tsb dan "pembelian koran di batasi maksimal 10 koran per harinya untuk menambah energy, pembelian koran ke 11 tidak akan berpengaruh dalam menambah energy jadi ingat hanya beli 10 koran dalam satu hari.

KETIGA

Untuk menambah energy adalah dengan Cara membeli makanan atau susu pada tab market lalu pilih local market.

KEEMPAT

Pada menu market, anda dapat melihat ada banyak barang dan makanan yangg dijual seperti makanan, baju, senjata, rumah, dll (lingkaran hijau), di bawah nya ada kualitas dari jenis barang atau makanan yangg anda pilih (lingkaran merah), dan dibawahnya lagi ada keterangan energy yangg di dapat dari masing-masing kualitas makanan atau barang tersebut.

Ada perbedaan waktu konsumsi dari tiap2 makanan, contoh seperti susu dan kopi yg bisa di konsumsi setiap saat dalam 1 hari, tapi hanya 1 x. sedangkan makanan atau masakan dapat dikonsumsi pada saat2 tertentu, jam 03.05 pagi, 09.05 pagi, 15.05 sore, dan 21.05 malam.
untuk yang peanasaran silahkan daftar disini

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.

Cara mendukungan kami: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.