CARA CONVERT PDF KE WORD (Secara Online)

CARA CONVERT PDF KE WORD (Secara Online)



Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan tutorial Convert PDF to Word atau Word to PDF bisa dilakukan tanpa software yang terinstall dikomputer dengan bantuan online converter. Software yang digunakan dikomputer untuk convert dokumen word ke PDF misalnya Adobe Professional, Nitro PDF, dll. Dengan bantuan Online converter, Anda tidak butuh lagi software-software tersebut.


Anda memiliki dokumen Microsoft Word dan ingin merubahnya ke dokumen PDF? Atau sebaliknya, dokumen PDF akan diubah ke format dokumen Microsoft Word (.doc)? Untuk melakukan hal itu, Bagi Anda yang tidak memiliki software document converter tapi bisa mengakses Internet maka gunakan saja layanan gratis Online converter dari Internet

Layanan online converter yang saya maksud disediakan oleh pdfonline.com secara gratis. Di pdfonline.com ada beberapa fasilitas yang disediakan antara lain :

Word to PDF Online Converter
PDF to Word Online Converter
PDF to Web HTML
PDF for iPhone (untuk pengguna iPhone)
Web to PDF (Untuk para webmaster / blogger

LANGKAHNYA CARA CONVERT PDF KE WORD:


  • klik disini Convert PDF to WORD "tunggu loadin selesai kemudian lihat kanan atas klik skip add" 
  • nanti akan muncul seperti gambar di bawah ini. 

  • Klik Choose File dan browse file PDF yang akan diubah ke Word dari komputer anda 
  • Klik CONVERT 
  • Tunggu beberapa saat sampai dokumen selesai diconvert ("biasanya akan lama tergantung besar file PDF anda, semakin besar maka akan semakin lama, karena prosesnya upload kemudian di convert ") 
  • setelah convert selesai akan muncul pesan "Done! However, your PDF was only partially converted because of its size." itu berarti sukses! 
  • pilih " Click here to download the Word file (Zipped)". untuk mendownloadnya dalam bentuk Zip/Rar, dan selamat file PDF anda sudah di convert 
munkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf, sekian dan terima kasih telah mengunjungi blog kami.

You Might Also Like:

Share this: