Market Glory

Market Glory


MarketGlory adalah online strategi game, ekonomi, militer, politik, dan sosial, dimana anda dapat mengubah uang virtual anda menjadi uang sungguhan. Tiap pemain dalam komunitas MarketGlory dapat melakukan aktivitas: bekerja, mendirikan perusahaan, menjalankan pemerintahan, melakukan pertukaran mata uang pada pasar uang, bertarung dalam arena, berinvestasi pada saham, menerbitkan artikel, mencari referral, mendapatkan karir Militer dan membangun organisasi, untuk menguasai negara lain

jika anda belum mendaftar, silahkan mendaftar terlebih dahulu. Daftar MarketGlory dengan cara klik join now

*Note : Saat mendaftar, e-mail konfirmasi biasanya masuk ke SPAM e-mail

Dilarang membuat akun double, karna bisa di banned
Setelah mendaftar, ikuti langkah2 dan cara bermain dibawah ini dengan seksama !!!

1. Pertama setelah bergabung dan setelah verifikasi akun dengan email masuk ke home page langsung menuju kolom WORK - WORKPLACES, lalu klik

2. Setelah itu akan tampil sepeerti dibawah ini, dihalaman work ada banyak pekerjaan yang tersedia pilih salah satu dari pekerjaan yang tersedia. pada kolom yang di tandai adalah pekerjaan yang direkomendasikan karena salary dan exp mungkin lebih tinggi dibanding pekerjaan yang lain. pilih yang direkomendasikan.

3. Setelah itu anda harus menunggu durasi dari work tersebut hingga selesai
Dalam sehari anda cuma dapat bekerja 1x. dan jangan sampai anda membolos bekerja. karna jika anda bekerja sebanyak 3x secara continue maka anda akan mendapatkan bonus yang cukup besar hasil dari work.

4. Setelah bekerja selanjutnya arahkan cursor pada tab FIGHT, kemudian pilih REFFERAL FIGHT seperti pada gambar, kemudian klik.

5. Setelah muncul akan terlihat dalam kotak merah adalah kesempatan untuk fight dengan refferal fight yang tentunya akan selalu menang anda jika melawan refferal fight, jika masih ada kesempatan untuk fight maka Klik MENYERANG seperti di gambar dibawah ini.

6. Lalu klik SERANG SEKARANG

7. Lihat di bagian yang diberi tanda merah ada waktu yangg menunjukkan fight kamu berlangsung, Dalam 1x fight durasinya sepuluh menit,

8. Lakukan fight referal di atas berulang-ulang lama 10x (karena batas maksimum fight dalam sehari hanya 10x dalam satu hari)

Sampai disini tugas hari pertama anda sudah selesai jangan lupa esok harus login kembali dan bermai seperti diatas agar bonuis bisa terus diakumulsi.

silahkan daftar disini dan untuk Tips bermasin keesokan harinya bisa langsung menuju kesini.

You Might Also Like:

Share this: